Home » Pariwisata » Yuk Vote! Dukung Kezia Warouw di Ajang Miss Universe 2016

Yuk Vote! Dukung Kezia Warouw di Ajang Miss Universe 2016

Kezia Warouw Miss Universe

Kezia Warouw masuk dalam 10 besar pada most followed Instagram di ajang Miss Universe 2016. Foto:Ist

Tag Pariwisata, Jakarta – Kezia Warouw kini sedang berusaha menjadi yang terbaik pada ajang Miss Universe yang kini berlangsung di Filipina.

Setelah Indonesia menuai sukses tahun lalu di beberapa ajang international peagent, maka kini yang terhangat adalah ajang Miss Universe. Semoga wakil Indonesia masuk menjadi yang terbaik mengharumkan nama bangsa.

Baca: http://tagpariwisata.com/indonesia-borong-awards-di-ajang-miss-tourism-international-2016/

The Miss Universe Organization, mengumumkan aturan kompetisi yang berlaku untuk penyelenggaraan mulai tahun ini.  Perubahan aturan kompetisi, yakni hanya ada Top 12 setelah sebelumnya Top 15. Dan suara terbanyak dalam top 12 itulah yang akan menjadi Miss Universe 2016. Maka voting digital sangat berperan dalam proses peraihan gelar ini.

Putri K Wardani, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia mengungkapkan Selasa  (24/1) bahwa Indonesia sangat berpeluang memperoleh satu kehormatan gelar di ajang Miss Universe ini melengkapi beberapa gelar lain di ajang kontes kecantikan internasional yang telah diraih Indonesia sepanjang tahun 2016. Dan cara meraih kemenangan itu adalah melalui voting digital.

Periode voting pun telah berlangsung hingga Sabtu mendatang (28/1) pukul 20.00 Wib. Pemilihan dan penetapan Miss Universe 2016 akan dilangsungkan 30 Januari 2017. Dukungan untuk Kezia Warouw sangat berarti agar perwakilan dari Indonesia ini mendapatkan voting terbanyak. Lewat vote.missuniverse.com atau via Twitter dengan menuliskan tagar #MissUniverse dan #Indonesia.

Untuk itu dukungan melalui voting digital ini sangat penting agar Kezia Warouw masuk dalam kelompok Top 12. Kelak dari Top 12 akan yang berarti semifinalis, akan diseleksi lagi menjadi Top 9 lalu pada sesi kompetisi swimsuit dan evening gown akan dikerucutkan lagi menjadi Top 6 “Pada Top 6 lanjut seleksi melalui final question untuk menjadi Top 3. Dan akhirnya ketiganya akan bersaing lagi menjadi yang terbaik dengan gelar Miss Universe 2016,” jelas Putri K Wardani.

Pada ajang  itu, Kezia Warouw telah mendapat Miss Phonix Smile saat mengikuti Mindano Tapestry Fashion Show yang berlangsung di Davao. Sehingga gelar itu pun mampu mengalihkan perhatian beberapa pengamat peagent baik dalam maupun luar negeri bahwa Kezia berpotensi duduk di posisi yang terbaik.

Dengan semangat pendiri Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo pun ikut berkomentar bahwa dukungan dari Kementerian Pariwisata juga telah mengalir pada ajang ini demi nama baik Indonesia. “Maka mari vote untuk Kezia demi Indonesia, ” Mooryati Soebibyo.***

Tag Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pasca Gempa Lombok, Restoran Cepat Saji Ini Berikan Bantuan pada Pengungsi

Tag Pariwisata, Jakarta–Menurut data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), pasca gempa 7SR di Lombok Nusa Tenggara ...