Home » Gaya Hidup » Pelni Beri Tarif Khusus Rayakan Malam Tahun Baru di Lautan

Pelni Beri Tarif Khusus Rayakan Malam Tahun Baru di Lautan

Tag Pariwisata, Jakarta – PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)-Pelni   gelar event spesial perayaan malam pergantian tahun 2016 sambut tahun 2017 dengan tarif khusus. Paket yang semula dibandrol Rp 850.000,- flat untuk semua usia diturunkan menjadi Rp 500.000,- untuk  dewasa dan Rp 250.000,- untuk anak-anak.

Tarif khusus Rp 500 ribu  sudah termasuk tiket kapal Jakarta-Pulau Edam (PP), Face Painting, Dinner dan Live DJ serta melihat sunset dari atas kapal.

Armada yang akan digunakan untuk melayani gelaran khusus di tengah lautan itu dipilih yang terbaik yakni KM. Umsini. Pelayanan  KM Umsini itu lebih tepat dimanfaatkan khusus warga Ibu Kota Jakarta, warga  Bogor, Tangerang, Bekasi dan Banten.

Acara malam tahun baru demgan KM. Umsini akan akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Sabtu (31/12) pukul 17.00.

Kapal akan berlayar menuju Pulau  Edam sebuah pulau di sekitar Kepulauan Seribu. Setelah perayaan tahun baru di atas lautan kapal akan kembali ke Tanjung Priok pada 1 Januari 2017.

“Pendaftar sudah lebih dari 100 orang. Kami ingin memperluas kesempatan kepada keluarga. Tarifnya kami turunkan,” ungkap Akhmad Sujadi Manager Komunikasi dan Hubungan Kelembagaan PT Pelni dalam keterangan pers nya (24/12).

Pemanfaatan KM. Umsini pada malam tahun baru dimungkinkan karena masa labuh paska  Natal di Tanjung Priok. Masa itu dimanfaatkan Pelni untuk menggelar event on board acara spesial di atas kapal. Pasti sensasi dan pengalaman berbeda ketika merayakan tahun baru di tengah lautan dibanding di daratan.

PT. Pelni  menyasar penumpang menengah keatas dengan menawarkan lifestyle business yang  menjadi bagian bisnis PT. Pelni sejak dua tahun silam. “Perayaan Tahun Baru di daratan sudah lumrah.  Mari kita coba sensasi tahun baru di lautan dengan kapal Pelni,” tambah Akhmad Sujadi.

Upaya ini merupakan strategi Pelni memperkenalkan kapal laut kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang masih sangat awam terhadap kapal laut agar masyarakat tahu kapal laut sebagai salah satu sarana transportasi.

Selain menggelar special event ke Pulau Edam di Jakarta dua kapal yang pada tanggal 31 Desember 2016 sedang berlayar di tengah lautan yaitu KM. Tilongkabila dari Benoa ke Lombol, NTB dan KM. Kelimutu dari Suaraya ke Kumai juga akan merayakan pergantian tahun di atas kapal. Kedua kapal reguler ini akan menggelar acara dan tidak ada tambahan biaya. “Ada pelayanan tambahan, tapi tidak tambahan biaya. Itu sebagai bentuk kepedulian Pelni kepada konsumen,” tukas Akhmad Sujadi.***

Tag Facebook
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Cerita 25 Tahun Kebersamaan Pelanggan MacDonalds yang Penuh Kesan

Tag Pariwisata, Jakarta – Bagaimana pelanggan bisa begitu setia pada satu brand dan mampu mengisahkannya ...

Share