Home » Pariwisata » Kemenpar Himbau Insentif Dilaksanakan Di 10 Destinasi Prioritas Selain Bali

Kemenpar Himbau Insentif Dilaksanakan Di 10 Destinasi Prioritas Selain Bali

Menyimpulkan pelaksanaan insentif  akbar yang digelar produsen  suplemen kesehatan  dengan pemasaran multi level marketing  Tiens baru –baru ini, Kementerian Pariwisata melalui  Syamsul Lussa, Staf Ahli Menteri Bidang Kemaritiman,  berharap event  yang mendatangkan banyak wisman dilakukan tidak hanya  Bali.

Bali telah jadi impian banyak orang di seluruh dunia untuk dikunjungi.   Lee Zhong Min,  CEO Tiens yang baru kali ke dua  ke Indonesia (Bali), tepat penyelenggaraan ulang tahun Tiens yang ke-21, di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran- Badung, Bali pada 10 September lalu memiliki kesan yang tidak beda dari kebanyakan orang yang pernah mengunjungi Bali.

“Saya sangat tertarik dan jatuh cinta dengan Bali, dengan budaya lokalnya,” ungkap Zhong Min . Orang nomor satu di perusahaan itu  mengucapkan terima kasih dan berjanji  memberikan insentif kepada lebih banyak anggotanya ke Bali.

Pemilihan Bali sudah disepakati bersama oleh tim termasuk CEO jauh sebelumnya,  karena Bali dianggap  paling siap menerima tamu dalam jumlah besar. Sarana dan prasarana, kesiapan produk dan sdm telah mendukung. Budaya lokal yang unik lah yang menjadi daya tarik utama,  termasuk keindahan alam yang terjaga dengan baik.

Selain mengucapkan terima kasih atas pilihan Tiens  ke Bali  Syamsul mengungkapkan masih ada  10 destinasi prioritas lainnya yang juga bisa dijadikan tujuan insentif. “Tentu saja kami siap menerima peserta lebih banyak lagi, dan pemerintah siap mendukung,”  kata Syamsul.

Kemenpar sendiri pada kesempatan itu mendukung acara berupa souvenir kepada 4.500 orang  dari total 8.000 orang peserta.  Sebanyak 4.500 diantaranya merupakan peserta dari 50 negara antara lain Malaysia, Laos, Vietnam, Bangladesh, India, Pakistan, Kenya, Maroko, Turki, Italia, Brazil, China, Mongolia. Selebihnya merupakan peserta dari Indonesia.

Perayaan hari jadi perusahaan konglomerasi dengan kantor cabang di 110 negara itu pun  dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Bali, I Ketut Sudikerta yang membuka acara pemberian award kepada para anggota Tiens yang berprestasi.

Pada kesempatann itu   I ketut Sudikerta mengajak semua pengusaha baik yang ada di Indonesia maupun seluruh dunia untuk menggelar kegiatan-kegiatannya di Bali. Karena hal ini akan berdampak positif bagi peningkatan kunjungan wisatawan serta perekonomian di Bali. ***

 

Tag Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Promosikan Wisata Belitung, Festival Tanjung Kelayang 2018 Resmi Dibuka

Tag  Pariwisata, Belitung- Masyarakat Belitung mulai hari ini hingga 19 November mendatang siap menyambut kunjungan ...