Home » Gaya Hidup » Ini Cerita 25 Tahun Kebersamaan Pelanggan MacDonalds yang Penuh Kesan

Ini Cerita 25 Tahun Kebersamaan Pelanggan MacDonalds yang Penuh Kesan

Maliq & DEsensial membuat dan menyanyikan lagu yang diinspirasi dari pengalaman manis pelangggan. (TP/Ist)

Tag Pariwisata, Jakarta – Bagaimana pelanggan bisa begitu setia pada satu brand dan mampu mengisahkannya sehingga berkesan bagi yang membacanya, telah dimediasi oleh McDonalds Indonesia tepat di hari pelanggan Nasional awal pekan ini Senin (4/9), di salah satu gerai favoritnya di bilangan Thamrin Jakarta.

Kehadiran MacDonalds Indonesia selama lebih dari 25 tahun, melahirkan kenangan indah dari para pelanggannya. Seperti  kisah bagaimana seorang anak usia 4 tahun gembira ketika pertama kali masuk ke MacDonalds diajak  orang tuanya membeli paket Happy Meal dengan hadiah  mainan yang masih disimpannya selama 20 tahun hingga kini usianya 24  tahun.

Atau cerita seorang remaja yang jadikan MacDonalds tempat yang nyaman untuk duduk santai sambil mengerjakan tugas kuliah bersama temannya, hingga kakak kelasnya  ‘suka’ hingga sekarang tetap jalan bareng. Ternyata restoran ini mampu merajut kisah indah remaja yang jatuh cinta.

MacDonalds mengapresiasi dan memberikan hadiah khusus di momen Hari Pelanggan Nasional bagi aneka cerita unik lainnya yang mengungkapkan betapa berkesannya brand ini bagi mereka.

Di kesempatan itu McDonalds mengumumkan pemenang kontes Cerita 25 tahun Momen Kebersamaan yang diadakan sejak tahun lalu dalam rangka memeriahkan ulang tahun McDonalds ke 25. Kompetisi ini mengajak konsumen untuk menceritakan momen yang paling berkesan bersama McDonalds.

Lebih dari 1000 konsumen setia McDonalds telah berbagi cerita mereka melalui www.25tahun.mcdonalds.co.id.
Setelah mempertimbangkan detil dan alur cerita, penggunaan tata bahasa serta kesan yang pada setiap cerita, 25 konsumen setia telah terpilih menjadi pemenang.

Pemenang pertama diraih oleh Eunike Leonita dari Surabaya. Sebagai pemenang pertama, cerita Eunike Leonita telah dijadikan lagu yang diciptakan sekaligus dinyanyikan langsung oleh Maliq & DEssential serta dibuatkan video klip yang terinspirasi dari kisah tersebut. Pemenang kedua diraih oleh Achmad Zein (Surabaya), Angga Rizky Fajar (Bogor), Andreas Suranta S (Jakarta), serta Rahma Hayati (Bandung).

Deretan pemenang lomba Cerita 25 Tahun Kebersamaan yang diadakan MacDonalds. (TP/Ist)

Maliq & DEssentials juga telah membuatkan lagu yang diinspirasi dari kisah masing-masing pemenang sekaligus menyanyikan lagu-lagu tersebut. Keseluruhan lagu tersebut akan dijadikan sebuah album bertema 25 Tahun McDonalds. Pada kesempatan ini seluruh pemenang diundang ke Jakarta untuk menerima hadiah berupa trophy, album kompilasi lagu-lagu tersebut serta voucher McDonalds. Seluruh pemenang juga berkesempatan mendengarkan lagu-lagu mereka pertama kali yang dibawakan langsung oleh Maliq & DEssential di McDonalds Sarinah, Thamrin. Kelima lagu tersebut dapat dinikmati melalui aplikasi streaming online serta di beberapa stasiun radio terkemuka. Dan bagi 20 pemenang lainnya mendapatkan hadiah voucher senilai Rp.500.000,-

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin mengapresiasi serta berterimakasih secara khusus kepada seluruh konsumen setia McDonalds Indonesia, Ujar Michael Hartono, Director of Marketing, Communication, & CBI McDonalds Indonesia.

“Berbagai penghargaan yang kami peroleh melalui survey yang diadakan oleh berbagai lembaga bergengsi ini menjadi bukti bahwa McDonalds merupakan brand yang dicintai oleh konsumen di Indonesia. Rasa cinta konsumen ini pula yang menjadi salah satu faktor yang membuat McDonald’s Indonesia berkembang seperti sekarang,” ujar Michael.

Program yang diadakan oleh McDonalds pada Hari Pelanggan Nasional adalah Promo Lucky Dip untuk 200 konsumen pertama yang telah membeli Paket Hemat/PaNas Spesial atau PaNas 2 (Tidak Berlaku untuk PaNas 1). Setiap satu kali transaksi (tidak berlaku kelipatan), konsumen mendapat kesempatan untuk mengambil 1 undian yang berisi berbagai hadiah menarik seperti bantal, Big Mac, PaNas 1, Apple Pie, Iced Coffee dan Ice Cream Cone. ***

Tag Facebook
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AirAsia Travel Fair Digelar Hingga 12 Pebruari

Tag Pariwisata, Jakarta_  AirAsia Travel Fair (AATF) kembali digelar sejak kemarin 9 Februari hingga 12 ...

Share