Home » Pariwisata » Ini Aneka Promo Hotel, Yakinkan Wisatawan Tak Ragu ke Bali

Ini Aneka Promo Hotel, Yakinkan Wisatawan Tak Ragu ke Bali

Tag Pariwisata, Kuta – Kalau ingin menginap di hotel dekat Pantai Kuta dengan harga murah, sekarang saatnya. Hotelnya ada banyak promonya juga menarik.

Kuta Beach Inn misalnya, saat ini memberikan harga khusus, yakni Rp 200 ribu. Manajer Kuta Beach Inn, Eko Budi Prasetyo mengatakan, kamar yang ditawarkan bertipe Superior Room. Paket ini menawarkan satu paket tanpa breakfast, dan paket lainnya dengan breakfast.

“Hanya beda di fasilitas sarapan saja,. Tamu bisa menghemat sekitar Rp 20 ribu. Di sekitar hotel juga banyak pilihan tempat sarapan. Tamu juga bisa jalan-jalan ke Kuta Square, Kuta Art Market, atau seru-seruan di Paradiso Bowling and Billiards Center,” ujar Eko, Minggu (17/12).

Tidak jauh dari Kuta Beach Inn, ada juga Pesona Beach Inn yang juga menawarkan kamar dengan harga hampir sama. Anda bisa pilih kamar dari harga Rp 250 ribu, hingga yang termurah Rp 200 ribu.

“Tapi tak jarang kami punya harga promo yang bisa sampai Rp 150 rupiah saja untuk satu kamar. Kami punya tiga pilihan, mulai dari Standard Double Or Twin Room with 1 Bedroom, Standard Fan Room untuk dua orang, dan Standard Fan Room untuk 1 orang,” kata Yossy Asmani, manajer Pesona Beach Inn.

Tapi bila Anda suka nginap di hotel yang bangunannya unik, Anda bisa memilih H-Ostel. Travelers banyak yang suka menginap di hotel dengan konsep dormitori ini. Harganya juga tidak berbeda, antara Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu dengan tipe Single Mix Dorm yang mereka punya.

Khusus backpacker yang gemar menginap di homestay, tenang saja. Karena ada Homestay Rempem di sekitar Pantai Kuta. Dikutip dari situsnya, homestay ini menawarkan tiga tipe, Air Conditoner Room Double Bed, Economic Room Twin Bed, dan Economic Room Double Bed dengan harga Rp 130 ribu hingga Rp 260 ribu. Dari tempat ini, berjalan kaki, Anda juga bisa mengunjungi tempat yang sama seperti hotel lain di atas.

“Jika sudah yakin bakal pergi ke Bali, kamu bisa langsung buka aplikasi tour and travel yang ada di smartphone, atau kunjungi saja situsnya lewat komputer. Segera pesan tiket pesawat dengan harga yang paling bersahabat, dan booking hotel sekalian,” kata Menpar Arief Yahya.

Memesannya lewat aplikasi booking atau situs, lanjut Menpar, menghindarkan wisatawan dari risiko kehabisan kamar. ***

Tag Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Setelah 28 Tahun, Akhirnya Patung GWK Diresmikan

Tag Pariwisata, Bali- Pa Garuda Wisnu Kencana (GWK) diresmikan Presiden Joko Widodo, di Bukit Ungasan, ...