Home » Pariwisata » Ini Aneka Acara Hari Ini yang Mungkin Pas Anda Sambangi

Ini Aneka Acara Hari Ini yang Mungkin Pas Anda Sambangi

Tag Pariwisata, Jakarta -Bagi yang masih merasakan “I don’t like Monday” jangan pesimis dulu. Ini beberapa agenda yang akan digelar di Jakarta¬† yang barangkali pas buat Anda sambangi.¬† Acara mulai dari temu wicara tentang kesehatan repoduksi, diskusi pentingnya investasi data, konsultasi hukum, hingga diskusi membangun startup yang berdampak sosial akan berlangsung hari ini.

1. BERANI Project Launch
UNFPA Indonesia dan UNICEF bermitra dengan Pemerintah Kanada untuk mendukung kesehatan reproduksi dan hak-hak bagi perempuan dan kaum muda di Indonesia dengan meluncurkan proyek bernama BERANI yang akan diawali dengan talk show tentang tantangan kesehatan reproduksi di Indonesia.

Acara akan digelar di AYANA Midplaza Jakarta, Kav 10-11 Jalan Jendral Sudirman Tanahabang, Jakarta Pusat, pukul 08.30-13.00WIB.

2. Why You Should Invest in Data Governance
Absolut Data menggelar diskusi yang akan membahas tentang “Why You Should Invest in Data Governance: Perspective From Business & Public Sector Institution,” di WeWork Sinarmas MSIG Tower lantai 37, Setia Budi, Jakarta Pusat, pukul 19.00-20.30 WIB.

3. Legal Consultation Day
Libera menggelar konsultasi hukum mengenai perlindungan kekayaan intelektual, pendapatan, perjanjian hingga peraturan karyawan di UnionSPACE – Satrio Tower, Jalan Kuningan Barat Raya, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Pusat, pukul 13.00-17.00 WIB.

4. A Winning Approach to Create High Growth Business with Positive Social Impacts
Kampus Update bersama Abnon Jakarta menggelar diskusi mengenai startup dengan pengaruh positif terhadap sosial bersama sejumlah pembicara di Tokopedia Tower lantai 52, Jalan Prof DR. Satrio No.Kav 11, Jakarta Selatan, pukul 11.00 WIB.***

Sumber: Antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sasar Wisatawan Milenial, Ini 6 Program Pengembangan SDM Pariwisata 4.0

Tag Pariwisata, Jakarta- Sama dengan misi lanjutan Presiden Joko Widodo, pembangunan SDM menjadi titik berat ...