Home » Gaya Hidup » Go Digital! Kelak Wisatawan Langsung Terima Informasi Pariwisata Melalui Ponselnya Seketika Tiba Bali

Go Digital! Kelak Wisatawan Langsung Terima Informasi Pariwisata Melalui Ponselnya Seketika Tiba Bali

BALI-Provinsi Bali akan buat kejutan, nantinya setiap siapapun yang mendarat di Bali, baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara, pada ponsel nya langsung mendapatkan petunjuk dan data tentang Pariwisata Bali. “Kami nanti  bekerjasama dengan Telkom untuk meng-connectkan semua fasilitasnya dengan web milik Kadispar,” ujar AA Gede Yuniartha Putra Agung Kadispar Provinsi Bali.

Menurut keterangan pers dari Kementerian Pariwisata,Web milik provinsi Bali www.tourism.baliprov.go.id. akan berisi  segala aktifitas dan informasi terkait Pariwisata Bali untuk Wisman dan Wisnus yang menyambangi Bali. ”Sesuai instruksi Menpar Arief Yahya bahwa web ini akan update setiap saat, sesuai dengan kebutuhan, mudah diakses dan juga kami jelas dan detail menyiapkan agenda kalender even. Kita harus paling siap,” ujar Agung.

”Kita mau kumpulkan lagi semua PNS yang ada di bawah saya dan di dinas yang lain, untuk bisa bermain dengan sosial media, tebarkan keindahan Bali ke ujung dunia, kita berselancar di dunia maya dan kita jangan Gaptek,” tambahnya.

Memang, Bali terus meraih kemajuan dari kunjungan wisatawan. Agung juga sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat yang memberlakukan bebas Visa kepada Wisman. Karena saat ini, imbuh Agung, Bali mengalami peningkatan sebanyak 19.9 persen dari seluurh negara kecuali Singapura yang masuk ke Bali. ” Semoga dengan Go Digital, Bali akan semakin bertambah lagi dan perekonomian negara kita akan semakin melonjak,” harapnya. ***

 

Tag Facebook
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Cerita 25 Tahun Kebersamaan Pelanggan MacDonalds yang Penuh Kesan

Tag Pariwisata, Jakarta – Bagaimana pelanggan bisa begitu setia pada satu brand dan mampu mengisahkannya ...

Share