Home » Industri keratif » ‘Festival Jalan Jalan’ Akan Digelar Mulai Pekan Depan

‘Festival Jalan Jalan’ Akan Digelar Mulai Pekan Depan

Tag Pariwisata, Jakarta- Mari menunggu bersama,   countdown menuju Festival Jalan Jalan travel fair online terbesar di Indonesia telah dimulai dan akan berlangsung hingga peluncuran pada 21 November pukul 00.00 WIB. Festival yang diprakasarsai oleh Dentsu Aegis Network dan di sponsori oleh berbagai pemimpin industri online terkemuka ini bertujuan untuk merayakan musim libur akhir tahun yang akan segera kita jumpai.

Pengunjung Festival Jalan Jalan akan menjelajahi berbagai promo perjalanan berwisata menarik mulai dari tiket pesawat, kamar hotel bahkan paket berwisata dengan harga yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan destinasi atau tipe perjalanan yang diinginkan. Program ini hanya berlangsung selama 7 hari sejak peluncuran dan berakhir pada 27 November 2016.

Tony Keusgen, Country Director Google Indonesia mengatakan, “Meski pertumbuhan pemesanan online di industri pariwisata sudah cukup signifikan, namun kami melihat masih ada ruang untuk pertumbuhan dan inisiatif seperti Festival Jalan Jalan dapat berkontribusi bagi pemasaran di sektor ini.”

Menurut siaran pers yang diterima redaksi Tag Pariwisata, keunikan Festival ini adalah pengunjung bisa mendapatkan special deal  melalui program happy hour dan hot deals of the day yang dapat diakses pada jam dan hari tertentu. Yang tidak kalah menarik, setiap harinya akan ada kejutan menarik bagi pengunjung yang beruntung berupa voucher belanja atau kupon yang bercantumkan kode promo untuk memenangkan kesempatan jalan jalan gratis.

“Ini adalah kolaborasi menarik yang diprakarsai oleh kemitraan para pemimpin industri online, seperti yang kita tahu bahwa travel dan e-commerce menjadi pendongkrak ekonomi kreatif di Indonesia. Festival Jalan Jalan akan diintegrasikan dengan program akhir tahun kami yang bertajuk My Big Wish, kami akan memberikan kesempatan konsumen gratis keliling Indonesia sepanjang tahun” Kusumo Martanto – CEO Blibli.com menjelaskan.

Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka mengatakan, “Kami ingin membagikan pengalaman mudahnya merencanakan perjalanan ke berbagai destinasi domestik maupun internasional lewat aplikasi Traveloka.” ***

Tag Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ada Kuis di Sosmed Jelang Pengumuman Pemenang Sayembara Desain Homestay 2016

JAKARTA – Panitia Pelaksana Sayembara Desain Homestay Nusantara 2016, mengadakan kuis berhadiah di Sosial Media jelang ...