Home » Pariwisata » Depok Night Parade Siap Digelar Akhir Minggu Ini

Depok Night Parade Siap Digelar Akhir Minggu Ini

Tag Pariwisata, Jakarta- Depok Night Parade akan menjadi ikon acara paling meriah dan jadi kebanggaan masyarakat Depok tahun  ini.

Acara yang digagas  dari ide para anggota IKEAD Depok (Ikatan Kekeluargaan Istri Anggota Dewan) itu, akan digelar 16-18 Desember mendatang.

Istri ketua DPRD Depok Chiko Tangkeangko sebagai ketua pelaksana mengungkapkan bahwa acara ini merupakan rangkaian program IKEAD periode dewan 2014-2019.

Depok Night Parade adalah event yang ke tiga dari rangkaian event yang dilaksanakan sejak tahun 2014 berupa Festival Lansia, kemudian sunatan masal, bakti sosial, dan seminar.

Khusus untuk event Depok Night Parade, generasi muda, anak-anak adalah target pelaksanaannya, bersamaan dengan perayaan Hari Anak Sedunia dan Hari Ibu.

Yang lebih seru rencananya Puteri Indonesia Lingkungan 2016 dan 2nd Runner Up Miss International 2016, Felicia Hwang, akan turut memeriahkan acara.

Di hari pertama akan digelar bakti sosial, sunatan masal, donor darah, dab seminar. Selain itu ada berbagai macam lomba meramaikan acara seperti marching band, Marawis, Tari Momere, dan lain-lain. Kegiatan itu akan melibatkan sekitar 3000 orang.

Nah di hari kedua fokus kegiatan pada acara puncak  yakni Depok Night Parade yang akan dimulai jam 16:30 WIB.  ***

Tag Facebook
Share

2 comments

  1. Butuh imfo2 acara sepeeri bazzar dll untuk promo produk

  2. Mau info event2 di jakarya depok sekitarnya untuk promosi produk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Solo Great Sale Dibuka, Sebulan Penuh Wisatawan Bisa Belanja dengan Diskon Hingga 80%

SOLO — Kementerian Pariwisata menyambut baik ajang tahunan Solo Great Sale (SGS) tahun 2018 yang ...

Share