Home » Pariwisata » Bintan Moon Run 2016, Gabungan Kompetisi Lari dan Konser Musik Akan Digelar Desember Mendatang

Bintan Moon Run 2016, Gabungan Kompetisi Lari dan Konser Musik Akan Digelar Desember Mendatang

Jakarta- Olahraga lari di malam hari di pinggiran danau buatan kawasan Lagoi Bay digabungkan dengan rekreasi dan hiburan musik festival menjadi even perdana sebagai upaya menarik kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) utamanya dari Singapura saat memasuki musim liburan akhir tahun (year and) 2016.

Bintan Resorts bekerjasama dengan Adventure Singapore dan Firefly Connections melakukan kolaborasi dalam penyelenggaraan even Bintan Moon Run 2016 yang akan berlangsung di kawasan Lagoi Bay, Bintan Resorts, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau pada 2 Desember 2016 mendatang.

Owner of Firefly Connections Lyndon Yeo mengatakan, Bintan Moon Run 2016 bukan hanya sekedar kompetisi lari pada umumnya namun akan memberikan suasana berbeda bagi para peserta lari dan sekaligus pengalaman rekreasi bagi keluarga dan teman dengan nuansa malam hari di pinggiran danau dan dihiasi cahaya bulan.

“Kompetisi lari di malam hari ini untuk pertama kali, dikolaborasikan dengan Soundscape Music Festival dimana para peserta maupun keluarga dan teman–teman mereka serta pengunjung umum lainnya yang tidak mengikuti kompetisi lari diajak untuk bergabung dalam acara rekreasi dan pesta konser musik Soundscape. Sementara para peserta lari dapat menikmati hiburan konser musik tanpa dipungut biaya atau gratis. Konser musik akan menampilkan group band ternama antara lain ; Noah, The Angel Percussion, Don’t Ask Me Why,” kata Lyndon Yeo dalam jumpa pers di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata, Kamis (13/10).

Bintan Moon Run 2016 melombakan lari 10 KM sprint untuk peserta dewasa dan 1.3 Km untuk peserta anak-anak akan berlangsung pada 3 Desember 2016. Rute 10KM sprint sangat cocok diikuti bagi atlit dari berbagai level yang baru mencoba kompetisi atau pertama kali ataupun yang telah rutin mengikuti ajang lomba. Untuk pendaftaran telah dibuka secara online melalui Website, dan peserta dewasa yang membawa keluarga diajak juga untuk mengikut sertakan dan mendaftarkan anak-anak mereka dalam kompetisi untuk kategori anak-anak.***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menpar Harapkan Dukungan Media Pulihkan Kondisi Pasca Bencana

Tag Pariwisata, Jakarta- Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap peran media massa untuk turut serta ...